Wakapolres Parepare ikut pantau UNBK

No Comment Yet

 

Tribratanewspolresparepare.com. Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP) sertentak di gelar di seluruh indonesia yang dilaksanakan selama Tiga hari, maka dari itu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) memantau kegiatan tersebut, Senin (23/4/18)

Dalam kegiatan ini dihadiri Wakapolres Parepare Kompol Amir, S.Sos, M.Si, dan kemudian PJS Walikota Parepare Luthfie Nasir, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Parepare Amir, SH, Dandim 1405 Mallusetasi, Kadis Pendidikan Kadarusman Mangngurusi, SE, MM dan para nd. Muspida.

“Saya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) daerah Kota Parepare turun lansung Memantau kegiatan UNBK untuk mengantisipasi jangan sampai ada yang melakukan kecurangan dengan membocorkan kunci jawaban” kata Wakpolres Parepare.

Selanjutnya, menurut PJS Walikota Lutfie Natsir bahwa data dari dinas Pendidikan yang melakukan Ujian Nasional adalah Tiga Puluh Tiga Sekolah. Dua Puluh Enam Pintu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Tujuh Sekolah Buka Ujian Tertulis serta 2838 Siswa, “demikian

Ia menambahkan, ada Sekolah yang kami pantau di Kota Parepare yaitu SMPN 1, 2 dan 3 yang semuanya terlaksana dengan baik namun ada beberapa terjemahan yang kami alami tetapi tidak ada siswa, “tutup lutfie

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *